Twitter

PAPOEAS COMENTS PICTURE

terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini

"RASA TAK MAMPU MELIHAT KENYATAAN"

ketika diriku berada dalam sebuah kenyataan" hingga membuat hatiku terluka dan rasa kekawatiran pun hadir. Ada kepahitan yang tak mampu di tatap oleh mata untuk mengatakan berikan diriku satu kenyamanan yang ada padamu; agar diriku tidak larut dalam kesedihan seakan akan topeng adalah nyamanku.

Kebahagiaan hanyalah hayalang yang hadir bagaikan angin" pudar oleh himbusannya. Namu ku inginkan KENYAMANAN untuk tetap berada dalam dunia nyata setiap detiknya.

Sulit bagiku menemukan KEBAHAGIAAN untuk membawaku berada dalam hati yang tenang .RASA HATI TAK MAMPU MELIHAT KENYATAAN, aku tak kuat merasakan SAKIT akibat goresan pisau yang tajam . AKU INGIN PERGI DARI KENYATAAN INI " ENTAH KEMANA ataukah diriku harus melupakan dan lalui hidup yang baru"

kumohon, ijinkan aku untuk terus melihat gelap menjadi terang dan jangan bawa aku dalam kesiksaan, tapi hadir aku merasakan kebahagiaan yan tak pernah pudar.

DALAM HATI" Ku ingin mereka menerimaku apa adanya. karna ku ingin berada bersama dengan mereka. WALAU Ku tahu bangunan yang runtuh, tak mudah dibangun kembali. Puing puing rontoh dan batu berceceran. Tapi aku yakin, suatu saat bisa Menjadi bangunan yang kuat SEBAB FAJAR DI WAKTU PAGI "TAKKAN TERLAMBAT UNTUK BERSINAR!

Comments :

0 comments to “"RASA TAK MAMPU MELIHAT KENYATAAN"”

Post a Comment

KAWAN TITIP PESAN DI SINI


ShoutMix chat widget


LAGU VIRUM-VIRUM

HTML

Blog Archive

BAGITU DOLO

Tiip kata pisah

jhaJDXHSAHDKLSK;JJJHD.
 
terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini
-