Twitter

PAPOEAS COMENTS PICTURE

terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini

KAU MENINGGALKAN BANYAK KESAN DALAM HIDUPKU

Hari hari yang telah ku lalui meninggalkan banyak kesan. Kesan yang didapat" tentunya dari beberapa kisah hidupku. Dari semua kesan yang ada, aku sangat tertarik pada situasi rommantis "asmara". Akhir-akhir ini ,aku merasa tertekan . Ketika bertemu dengan Chamy beberapa bulan lalu” hingga menhadirkan kisah ceritaku seperti ini. Kesekian kalinya aku kembali merasakan perasaan berbeda terhadap kaum hawa. Perlukah kusebut nama wanita itu? ahhhh tidak terlalu penting. Karna akan ku ceritakan tentang kisahnya. Jujur, mungkin benar aku sedang terhipnotis oleh sesuatu yang sering di katakan manusia "Rasa Cinta".
Malam terasa sangat romantis, karena ditemani oleh tembang-tembang lagu yang ku putar berbau asmara. Mulai dari lagu BCL (karena ku cinta kau), DODYE,(cinta semata wayang), dan ada juga lagu yang ku putar dari albumnya lucky dube ( remember me). Membuat suasana semakin larut. Sehingga diriku tak bisa nyenyak dalam tidur malam” mungkin karna dennyuk jantu yang berdebar debar. karna kumengingat tentang apa yang pernah kita lalui dan mengingatkan canda dan tawa atapun senyum terindah yang pernah di berikan. "chamy za sayang ko tumpuk tumpuk" walaupun aku belum memilikinya namun perasaan kembali hidup ketika dirasakan dengan hadiran bayang-bayang wajahnya membuat malam ini terasa berbeda dari biasanya.
Walaupun malam hari sering di gunakan untuk beristirahat” Tapi tak kunjung ku dapatkan karna ku tertusuk oleh bisikan kata hatinya. Apakah mungkin harapanku untuk memilikinya akan terwujud? sebab kenyamanan sangat kurasakan saat bersamanya. Tapi ini semua adalah rencana yang kuasa". Apapun kisahnya “ kita hanya di berikan kesempatan untuk bertemu dan merencanakan segala hal; tapi yang menengtukan kesemuanya itu adalah sang pemilik kehidupan. Entah esok kita akan bersama atau tidak itu sudah direncanakan olehNYA. Akan tetapi tidak ada salahnya juga bila aku berkata "Oh TUHAN terima kasih engkau telah menganugerahkan cintaku kepadanya, terima kasih pula Engkau telah mempertemukan kita berdua(Chamy)".
Saat ku mencoba menarik pemikiran keluar sebentar (selain masalah cinta),ternyata lelah juga kurasakan . Ada banyak hal yang harus di selesaikan dalam waktu dekat. Tapi tidak terselesaikan" karna di batasi oleh keberadaanku di kota ini.Jika sedikit saja ku teringat masalah seperti ini” akan membuatku stress dan lebih fatal lagi bersedih karna kenyataan ini . Belum lagi menghadapi manusia-manusia yang tidak pernah berpikir keberadaan orang lain. Mereka hanya bersenang senang dan berbuat semaunya” Tanpa berpikir nasip kelas yang sama dengan mereka dan bagaimana cara mengatasi kelas itu bersama sama . Ada satu lagi yang ku hadapi adalah individu-individu yang egois. Memikirkan diri sendiri, berjalan seEnaknya tidak berpikir orang lain berusaha kerja keras demi kepentingan bersama dan seseorang akan marah ketika pekerjaan berat untuk kebersamaan di lakukan sendiri olehnya.
Kisah esok pasti menhampiriku, selamat tinggal kisahku hari ini ,kemarin dan kisahku yang sedang terjadi saat ini" walau ku tak pernah mennyadarinya . Tapi akan ku sambut kisah sekarang,besok dan seterusnya. Pengalaman” Aku tak mungkin tau misteri apalagi yang akan hadir dalam hidupku. Namun ku sangat bersyukur engkau telah datang menyapaku…Terima kasih banyak pengalamanku.!!! By, Chados" S ******

Comments :

0 comments to “KAU MENINGGALKAN BANYAK KESAN DALAM HIDUPKU”

Post a Comment

KAWAN TITIP PESAN DI SINI


ShoutMix chat widget


LAGU VIRUM-VIRUM

HTML

Blog Archive

BAGITU DOLO

Tiip kata pisah

jhaJDXHSAHDKLSK;JJJHD.
 
terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini
-