Twitter

PAPOEAS COMENTS PICTURE

terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini

AWAL PERKENALANKU


AWAL PERKENALANKU

Hari ini ku mendapat banyak pengalaman” berawal dari perkenalan di FB. Sebenarnya ku tak suka sama dia; alasannya karna kebiasaan komoditasnya, sebab mereka yang asal dari daerah itu.serin menopoli apa yang seharusnya jadi milik orang lain. Tapi ada rasa ingin mencoba mendekatinya, padahal kisah cintaku bukan yang pertama kali. Dan mereka yang pernah ku lalui harus pergi meninggalkanku Ketika ku terima dia sebagai teman baik ku, hatiku terasa bahagia” karna dia selalu hadir menemaniku saat suka maupun duka. Ada hal yang ku suka dari dia’ karna tipe orang sabar dan iklas menerima semua keputusan yang di ambilnya.Dan dia jadikan semua masalah yang menhampirinya sebagai satu titik awal untuk melangkah ke hal yang lebih baik lagi.

Dari rasa penasaran kami berdua akhirnya putuskan untuk bertemu tepat tanggal 26 Februari 2010 di depan warnet 3nity "BBS". Saat itu ku di hadapkan sebuah pilihan karena rasa penasaaran saat perkenalan pertama di dunia maya "FB". Tak ku sangka akhirnya ku temukan dia yang selama ini serin chating di FB. Pernah dia janji untuk datang menemuiku,Tapi saat itu dia masih merasakan ragu dan bimban, kalau ku tak suka sama dia. Tanggal 25 februari dia pernah berjanji akan datang menemuiku,tapi dia takut. Dengan alasan” kalau dia lagi membantun temannya untuk membagi undanga, karna ada kegiatan yang mau di laksanakan nantinya. Padahal sebenarnya rasa takut yang menhampiri dirinya untuk bertemu denganku, jadi dia tidak berani menampakan wajahnya di depan ku.

kini kisah pertemuan kita sudah berjalan 6 bulan lamanya, ada banyak masalah yang datang entah diri ku maupun dari keluarganya ataupun dia . tapi yang serin membuat diriku terus bertanya; kenapa keluarga dia tak mau kami bersatu. Padahal Awalnya pertemuan dia sama ibu ku semuanya berjalan baik-baik saja” tapi setelah keluarganya datang menentang dan memarahiku. Dan informasi itu ibuku tau dan ibu tak suka kalau ada yang memarahi ku. Tapi Saat itu ku coba untuk bertahan menghadapi cobaan yang ingin membatasi kisah cintaku. walau hatiku tak bisa menerima semua kata-kata yang keluar dari keluarganya, Akhirnya ku putusin dia tanpa ada proses pembicaraan yang serius antara kami berdua. Setelah satu hari sejak kejadian itu; dia tak ada kabar karena Hp yang dia gunakan telah ku ambil kembali ada tak ada lagi yang harus ku harapkan untuk berkomonikasi denganya. Tapi terbayan kalau ada "FB" yang bisa ku gunakan untuk mengetahui kabarnya. Ketika diriku ke warnet untuk melihat pesan ataupu komentar di "FB" Ternyata dia lagi online dan dia ajak diriku chating”untuk bercerita kalau dia tidak siap untuk menerima kenyataan harus berpisah denganku. Maka saat proses chating di obrolan FB ku suruh dia untuk datang menemuiku. karna ku tak mau kalau kami berdua terjebak dalam masalah yang menyiksa perasaan kami . ketika dia sampai di warnet caca"BBS", tak ada sepatah kata yang terucap dari bibir kita berdua, cuma tetesan air mata yang jatuh membasahi pipi.

Pertemuan itu membuat diriku melepaskan semua rasa sakit hati ku terhadap keluarganya. karna ku tak suka dengan cara cara yang mereka perlihatkan untukku “ sebab tak ada suatu alasan yang masuk akal untuk mereka harus memarahi ku dengan seenaknya. Ku benci dengan perbuatan mereka yang tak terpuji itu. Pemikiran mereka masih seperti orang primitif sangat sempit padahal mereka semua seorang masiswa yang kuliah di Kota Jogja. Tak ada etika sopan santun yang mereka miliki. Jujur ku sedih karena dia tidak tegas dan bijak dalam mengambil keputusan. Dia tergolong pria lemah yang terima kenyataan yang sudah terjadi dan tak mau menentang semua itu. ku ingin pertahan kan kemarahan ku ini tapi ku sadar dengan sebuah kata yang pernah ku baca di "Alkitab" =Batu ada berat dan pasir ada beratnya tetapi lebih berat dari keduanya adalah sakit hati terhadap orang bodoh=


Kini ku sadari dan ku biarkan semua berlalu.Walau mereka tak suka sama ku tapi hubungan kami berdua berjalan dalam kebahagiaan. Kadang-kadang dia buat ku jengkel atau posisi dia lagi lapar, diriku ajak untuk bicara” pasti susah, sebab dia tsk akan memberikan sebuah senyum ataupun sepatah kata yang terucap dari bibirnya. Tapi ku suka itu, karna tanpa kekerasan yang dia lakukan untuk ku. Ada cerita kehidupan ku pelajari darinya untuk lalui hidup sederhana, karna tidak selalu di perhatikan sama orang tua seperti yang ku alami. Semua impian yang dia cerita aku suka. Dan hanya ku bisa sampaikan jangan pernah mengaambil apa yang seharus milik orang lain, Tetapi gunakanlah apa yang menjadi milik mu. Karna Tuhan tak suka kalau ada umat-Nya yang menari bahagia di atas penderitaan orang lain.

Kecantikan seorang wanita bukan hanya di lihat dari luarnya saja tapi dari dalamnya juga. Karena seorang wanita yang mampu mentun pasangannya untuk menjadi lebih baik dari hari kemarin adalah wanita yang sukses dan cantik lahir batin. Hari ini ku baca baca sebuah buku judulnya "RAHASIA KESEHATAN dan KECANTIKAN" karya "LINDA CLARK". Dari buku ini bercerita tetang bagaman seorang wanita menjadi cantik lahir dan batin, ibaratnya sebelum kita mengetahui kesalahan orang lain terlebi dahulu kita mengenal diri kita sendiri atau pelajari diri sendiri. Dan belajar dari kesalahan-kealahan yang sudah di buat dan mengubahnya menjadi lebih baik lagi.

Kutipan akhir yang ku baca yaitu : kesehatan berkaitan dengan kondisi bagian dalam tubuh manusia sementara kecantikan menyangkut tampilan lahiria manusia. Keduanya sama-sama penting tak ada lagi alasan untuk mengorbankan kesehatan demi mendapatkan kecantikan. Kecantikan merupakan landasan bagi kecantikan memperkut kesehatan tubuh adalah langka awal sebelum mempercantik diri. Sebab menurut para ilmuwan, sekali dalam tujuh tahun tubuh kita membangun kembali diri secara utuh. Selama masa itu, terjadi proses pembaharuan yang berkepanjangan. Kebanyakan sel hanya hidup selama beberapa hari sebelum kemudian tergantikan. Namun, sel membutuhkan zat tertentu utnuk menjalankan proses pembaharuan ini. Apabila kita bisa mengetahui zat apa yang di perlukan dan cara menggunakannya, maka hasil menakjubkan akan muncul dalam waktu yang tak terlalu lama. Dan hasil amat menakjubkan itu adalah kesehatan dan kecantikan.

Dari semua yang ku baca ku sadar yang ku butuhkan saat ini yaitu kesehatan dalam penyembuhan setelah menjalankan Oprasi usus Buntu. karna Ku ingin sehat kembali dan dapat melakukan aktifitas ku seperti dulu ,sebelum mengalami sakit. Saat ini ku belum bisa melakukan aktifitas yang teralu berat. Tapi dari keterbatasan itu dia selalu hadir dan mendampingi ku di kala ku tak sanggup untuk melakukan itu sendiri. dia selalu hadir dan membuat ku tersenyum dan bisa lewati tantangan apapun yang menghadang ku.

Terima kasih kekasih ku, banyak hal yang ku dapat pelajari dari kamu. Kamu berbeda dengan mereka yang pernah ku kenal. Saat ini ku hanya bisa bersyukur karna kamu selalu hadir saat ku butuhkan. Semoga pengorbanan mu ini di berkati dan di lindungi dan dapat menyelesaikan studinya di kota gudeg. Doa ku untuk mu Chamy.

Comments :

0 comments to “AWAL PERKENALANKU”

Post a Comment

KAWAN TITIP PESAN DI SINI


ShoutMix chat widget


LAGU VIRUM-VIRUM

HTML

Blog Archive

BAGITU DOLO

Tiip kata pisah

jhaJDXHSAHDKLSK;JJJHD.
 
terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini
-