Twitter

PAPOEAS COMENTS PICTURE

terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini

JANGAN TINGGALKAN DIRIKU


1 : KASIH TOLONG PAHAMI”

Tak terasa waktu kian lama berlalu
Senyum indah itu tak dapat lagi kulihat
Cinta itu kini bukan lagi milikku

Aku sperti bulan yg hampir ditelan awan hitam
Cahayaku semakin redup

Aku harap kau kembali padaku
Karena aku tak bisa melihat selain kamu

kasih
Selamatkan aku dari kegelapan hati ini.

================================


2 : JANGAN TINGGALKAN DIRIKU

Lelah aku terus berlari..
Mengejar sesuatu tak pasti..
Ini semua ku lakukan karna kamu..

Cintamu selalu hadir…
Hati ini terluka..dengan janjimu.
Akankah kamu yang ku cinta
memahami semua derita dalam hati.
Ataukah diriku yang salah..
Mencintai kamu yang pernah hadir..

Kasih…
Janggan tinggalkan diriku…

===================

Comments :

0 comments to “JANGAN TINGGALKAN DIRIKU”

Post a Comment

KAWAN TITIP PESAN DI SINI


ShoutMix chat widget


LAGU VIRUM-VIRUM

HTML

Blog Archive

BAGITU DOLO

Tiip kata pisah

jhaJDXHSAHDKLSK;JJJHD.
 
terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini
-