Twitter

PAPOEAS COMENTS PICTURE

terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini

tumpuah harapan chados


Salahkah Diriku
karna Rasa cinta yang hadir


Kalau memang kamu yang ku sayang
Kenapa kamu tak hadir saat ini
karna ku ssayang padamu
Sakit Di Hatiku jika kamu merasakannya
aku tak tersenyum , karna kamu tak lagi bersama ku


aku Ingin Cinta Sejati
aku Ingin Ketulusan Hati


Biarkan Kunyatakan Aku Mencintaimu
Biarkan Aku Datang Di Dalam Hatimu
sebab ku Tulus Mencintaimu
dengan semua kekuranganmu


Inilah rahasia hati yang kadang sulit mengerti dan hanya sesuatu yang tertunda bagiku untuk memilikimu, karena ku tau kamu juga merasakan apa yang terjadi dengan tatapan ku untukmu…ada senyum, tawa dan tangis, semuanya akan menjadi sesuatu yang terindah bagiku.

Comments :

0 comments to “tumpuah harapan chados”

Post a Comment

KAWAN TITIP PESAN DI SINI


ShoutMix chat widget


LAGU VIRUM-VIRUM

HTML

Blog Archive

BAGITU DOLO

Tiip kata pisah

jhaJDXHSAHDKLSK;JJJHD.
 
terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini
-