Twitter

PAPOEAS COMENTS PICTURE

terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini

kemampuan

meningkatkan kemampuan Anda untuk fokus. Tapi jika Anda tidak pernah menggunakan otak, atau pelecehan itu dengan bahan kimia berbahaya, kemampuan Anda untuk berpikir dan belajar akan memburuk.

Berikut adalah 5 cara sederhana siapa pun dapat menekan sedikit lebih produktivitas dari materi abu-abu tua.

1. Minimalkan Menonton Televisi - Ini adalah menjual keras. Orang suka vegetating di depan televisi, termasuk saya sendiri lebih sering daripada yang saya mau.

Masalahnya adalah menonton televisi tidak menggunakan kapasitas mental Anda ATAU memungkinkan untuk mengisi ulang. Ini seperti memiliki menguras energi dari otot tanpa manfaat kesehatan dari latihan.

Tidakkah kau merasa lelah setelah beberapa jam TV? Mata Anda sakit dan lelah dari yang terfokus pada kotak lampu begitu lama. Anda bahkan tidak punya tenaga untuk membaca buku.

Ketika Anda merasa santai, cobalah membaca buku saja. Jika Anda terlalu lelah, mendengarkan musik. Ketika Anda sedang bersama teman-teman atau keluarga Anda, meninggalkan tabung dan memiliki percakapan. Semua hal ini menggunakan pikiran Anda lebih dari televisi dan memungkinkan Anda untuk bersantai.

2. Latihan - Dulu aku berpikir bahwa aku akan belajar lebih banyak dengan tidak berolahraga dan menggunakan waktu untuk membaca buku saja. Tapi aku menyadari bahwa waktu yang dihabiskan untuk berolahraga selalu mengarah pada peningkatan belajar karena meningkatkan produktivitas selama waktu setelahnya. Menggunakan tubuh Anda membersihkan kepala Anda dan menciptakan gelombang energi. Setelah itu, Anda merasa segar dan dapat berkonsentrasi lebih mudah.

3. Menantang Baca Buku - Banyak orang suka membaca ketegangan fiksi populer, tetapi umumnya buku-buku tersebut tidak merangsang mental. Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan berpikir dan menulis Anda harus membaca buku-buku yang membuat Anda fokus. Membaca novel klasik dapat mengubah pandangan dunia dan akan membuat Anda berpikir dengan lebih tepat, elegan bahasa Inggris. Jangan takut untuk mencari kata jika Anda tidak tahu itu, dan jangan takut bagian padat. Ambil waktu Anda, membaca kembali bila perlu, dan Anda akan segera tumbuh terbiasa dengan gaya penulis.

Sekali Anda terbiasa untuk membaca buku-buku yang menantang, saya pikir Anda akan menemukan bahwa Anda tidak tergoda untuk kembali ke halaman-Turner. Tantangan belajar ide-ide baru jauh lebih menarik daripada ketegangan-thriller norak.

4. Awal untuk Bed, Early to Rise - Tidak membuat lebih sulit untuk berkonsentrasi dari kurang tidur. Anda akan paling diremajakan jika Anda pergi tidur lebih awal dan tidak tidur lebih dari 8 jam. Jika Anda tetap sampai larut malam dan mengimbanginya dengan tidur larut malam, Anda akan bangun lesu dan mengalami kesulitan memusatkan perhatian. Dalam pengalaman saya pagi hari adalah yang paling tenang dan produktif. Bangun lebih awal memberikan Anda lebih produktif jam dan memaksimalkan ketajaman mental Anda sepanjang hari.

Jika Anda memiliki kesempatan, ambil 10-20 menit tidur siang ketika Anda terkena gelombang kantuk. Apa-apa lagi akan membuat Anda lesu, tapi tidur sebentar akan memberi kelegaan kepadamu.

5. Luangkan Waktu untuk Merefleksikan - Sering kali hidup kita begitu sibuk sehingga kita menjadi kewalahan tanpa menyadarinya. Menjadi sulit untuk berkonsentrasi karena pikiran yang mengganggu terus menyela. Menghabiskan beberapa waktu sendirian di refleksi memberi Anda kesempatan mengatur pikiran dan memprioritaskan tanggung jawab Anda. Setelah itu, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik dari apa yang penting dan apa yang tidak. Hal yang tidak penting tidak akan mengganggu Anda lagi dan pikiran Anda akan merasa kurang terbebani.

Saya tidak mengatakan Anda harus duduk di lantai bersila dan menyanyikan 'ommm'. Apa pun yang memungkinkan sedikit kesendirian berkepanjangan akan dilakukan. Salah satu favorit pribadi saya adalah mengambil jalan yang sunyi. Seseorang yang terkenal berkata, "Semua ide-ide terbaik terjadi ketika berjalan." Saya pikir dia ke sesuatu. Percobaan untuk menemukan kegiatan yang paling sesuai untuk Anda.

Kesimpulan - Saya harap Anda tidak kecewa bahwa tidak ada teknik saya diusulkan adalah revolusioner. Tapi sederhana, tanpa kegirangan sering jawaban yang paling valid. Tantangannya adalah memiliki kemauan untuk mematuhi mereka. Jika Anda berhasil di 5 tips berikut ini, Anda akan dihargai dengan peningkatan ketajaman mental dan retensi pengetahuan.

Comments :

0 comments to “kemampuan”

Post a Comment

KAWAN TITIP PESAN DI SINI


ShoutMix chat widget


LAGU VIRUM-VIRUM

HTML

Blog Archive

BAGITU DOLO

Tiip kata pisah

jhaJDXHSAHDKLSK;JJJHD.
 
terima kasih kawan' Partisipasi waktu yang kamu berikan untuk berkunjun di alamat ini
-